Kimberly Ryder Kenakan Hijab, Ikut Kajian Bareng Irish Bella dan Syifa Hadju

Senin, 22 Juli 2024 - 14:31 WIB
loading...
Kimberly Ryder Kenakan...
Kimberly Ryder mengenakan hijab. Penampilannya pun bikin pangling. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kimberly Ryder mengenakan hijab. Penamplannya pun terlihat berbeda ketika membalut penampilannya yang tertutup itu.

Penampilan Kimberly Ryder mengenakan hijab terungkap dari unggahan Instagram rekan sesama artis, Irish Bella. Mereka bertemu saat menghadiri kajian untuk memperdalam ilmu agama Islam.



Dalam foto yang dibagikan Irish Bella, tampak rekan artis lain yang juga ikut kajian, seperti Syifa Hadju, Natasha Rizky dan Zaskia Adya Mecca.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Kimberly tampak tersenyum tipis dengan balutan pakaian serta hijab syar’i berwarna hitam saat berpose bersama Irish Bella dan yang lainnya.

"Karena dengan menempuh ilmu, kita bisa dapat ketenangan hati," tulis Irish Bella dikutip dari unggahan Instagram @_irishbella_, Senin (22/7/2024).

Jelang sidang perceraiannya dengan Edward Akbar pada 24 Juli mendatang, ibu dua anak ini nampaknya memilih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya memperdalam agama.

Kimberly juga membagikan video dirinya saat mengikuti kajian. Dia mengutip salah satu kalimat dari ustaz yang mengisi kajian, di mana menjadi pembelajaran berharga baginya tentang keberkahan yang didapat ketika memudahkan urusan orang lain.

“Ketika kamu mulai membantu orang lain dalam kesulitan, maka kesulitanmu menjadi mudah," bunyi keterangan unggahan Instagram Story @kimbrlyryder.

Foto Kimberly di unggahan Irish Bella ternyata bikin netizen salah fokus. Mereka merasa pangling karena sehari-harinya Kimberly tak mengenakan hijab. Beberapa netizen memuji kecantikan Kimberly dengan paras bulenya yang mengenakan hijab.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)